oleh

Launcing Brandbook Jeneponto Dengan Maskop Dan Logo, Kadis PMPTSP Sampaikan ini.!

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM —
Pembuatan Logo dan maskot merupakan kaloborasi Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah (PMPTSP) Jeneponto Lanjutan Dengan Citiasia Center For Smart Nation(CCSN) Dan Perkempulan Pilar Nusantara (Pinus), Yang sudah dijalankan Sejak Tahun 2017.acara launcing Brandbook,di Ruang Pola Pangranuatan kantor Bupati.

Kepala Dinas PMPTSP, Hj. Mirnawati Menggatakan Dalam sambutanya, Jeneponto Smart Branding Merupakan Stategis promosion dan pengembangan ekosistem bisnis, perdagangan, pariwisata yang terintegrasi, dan penataan wajah kota yang stratigis yang unik dengan tujuan meningkatkan daya saing dan value daerah.

Foto bersamaSekda Jeneponto, Kadis PMPTSP bersama peserta di Launcing Brandbook Jeneponto.

“Pembuatan Brandbook yang berisi logo dan maskot serta perpaduaan pemakaianya ini menjadi milestone penting dari stategis Jeneponto Smart Branding,” Katanya Kadis PMPTSP, Kamis(1/8/2019).

Lanjut,Hj Mirna Juga Menambahkan Dengan proses pembuatan logo dan maskop dimulai sejak bulan maret lalu secara partisipatif dengan melakukan studi literatur, Wawancara informan kunci, survey online,Berbagai kalangan yakni OPD, Kecamatan Dan Pihak Swasta.

“logo Branding kabupaten Jeneponto berkarakter modern dan dinamis namun unik dengan simbol panah untuk melambangkan kemajuaan, tiga segitiga melambangkan keberangaman juga sebagai baling_baling yang merupakan ciri khas daerah, Dari Jeneponto Ditunjukan dengan Kata “TO” yang juga berarti Orang dalam bahasa lokal Dan Maskop Sendiri dipilih kuda menjadi ikon khas jeneponto, dengan nama JOKA yang identik dengan masyarakat Jeneponto,”Tuturnya.

Di selah waktu launching Brandbook Kabupaten Jeneponto,Kadis PMPTSP Hj,Mirnawati Berharap agar bisa di aplikasikan dan di modifikasi diberbagai event dan tema,seperti lingkungan hidup, hari kemerdekaan, komunitas atau bahkan spesifik daerah tertentu di Jeneponto.

“Dengan mengembangkan produk kreatif daerah, Mari kita mewujudkan masyarakat peduli wisata,dan Logo dan Maskot Ini bukan milik dinas PMPTSP Melainkan milik masyarakat Jeneponto,”Harapnya.

Dari pantaun awak media sekilas indonesia, Berbagai Pentas Ditunjukkan diacara tersebut dan penampilkan Maskot Kuda yang diberi nama Joka dan meluncurkan Logo Branding.*(Fir).

News Feed