Daerah

Tukang Ojek Muna Curhat kepada Bupati Mubar, Rajiun: Masalah Kalian Terselesaikan Jika di Mubar

×

Tukang Ojek Muna Curhat kepada Bupati Mubar, Rajiun: Masalah Kalian Terselesaikan Jika di Mubar

Sebarkan artikel ini
Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada saat memberikan sambutan kegiatan Silahturahim di Bata laiworu Kabupaten Muna. Foto : acriel

MUNA, SEKILASINDO.COM – Bupati Muna Barat, La Ode M Rajiun Tumada untuk kesekian kalinya mendapatkan undangan dan menghadiri kegiatan acara Silahturahim masyarakat Kabupaten Muna.

Pada hari ini, Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada menghadiri kegiatan acara Silahturahim di Bata Laiworu Kabupaten Muna, Senin (29/07/2019) di kediaman mantan kader Partai PAN Muna yakni Anwar Halis.

Click Here

Dalam acara silahturahim tersebut di hadiri puluhan masyarakat Muna baik kalangan Muda dan Emak-emak hingga para tokoh masyarakat.

Dari Pantauan Media SekilasIndo.com, terlihat spanduk didaerah sekitara acara yang bertuliskan ‘Kawasab Tertib RE2P, dan ada pula Satuan Polisi Pamong Praja Muna ikut mengawal dan menjaga kegiatan Silahturahim tersebut.

Anwar Halis mengatakan kegiatan acara ini banyak yang mempermasalahkan baik dari permintaan undanga harus dirubah yang sebelumnya bertuliskan silahturahmj keluarga besar Bata Laiworu, diminta dirubah menjadi undangan pribadi saja.

“Bahkan selama berlangsungnya acara dilarang gunakan mic dengan suara keras. ungkapnya.

Pada acara tersebut, salah satu perwakilan ojek Muna, Rahman menyampaikan kelurahannya di depan Bapak Pelopor Pembangunan, La Ode M Rajiun Tumada.

Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada bersama tukang ojek Muna. Foto : acriel

“Kami tukang ojek Muna, berharap Pak Rajiun mendengar curhatan dan kelurahan kami ini. Jalan di sini banyak yang rusak, jika kami mengantar penumpang jadi susah karena banyak jalan rusak dan berlubang. ujarnya, Rahman, Senin (29/07/2019).

Sambungnya, selain itu kami tukang ojek dapat diperhatikan. “Saya berharap Bapak mencalonkan diri di Muna. Kami siap mendukung Pak Rajiun. tuturnya.

Sementara itu Bupati Mubar sekaligus Bapak Pelopor Pembangunan, La Ode M Rajiun Tumada merespon curhatan dan kelurahan para tukang ojek Muna dengan senyuman sambil berkata ” persoalan kalian itu akan terselesaikan jika kalian ada di Kabupaten Mubar. Kita lihat aja kedepan dan setelah penetapan. Insya Allah, kita bersama-sama membangun Kabupaten Muna menjadi maju dan berkembang. tutupnya.

Penulis : Acriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d