oleh

Si Jago Merah Lahap Kontrakan 7 Pintu di Malingping

LEBAK, SEKILASINDO.COM — Terjadi Kebakaran sebuah Kontrakan yang terletak di Kampung Wulangsari Desa Malingping Utara Kecamatan Kabupaten Lebak, pada hari Selasa (30/07/19) sekitar jam 20.00 waktu setempat. Kontrakan 7 pintu milik Wanto tersebut ludes terbakar si jago merah.

Menurut seorang saksi di tempat kejadian, Ibu Eni awal mula kebakaran dikarenakan salah satu penghuni kontrakan lupa ketika sedang memasak. “Yang saya tahu sih disitu katanya sedang memasak, lalu lupa, entah api merembet atau gas meledak saya tidak tahu,” ujarnya.

Ditambahkannya, kontrakan tersebut di isi oleh para pedagang sekitaran alun-alun dan pasar Malingping. “Kontrakannya rata-rata di isi oleh pedagang bakso, kayak mas Erwin yang jualan di alun-alun, lalu ada lagi mas bakso yang dipasar, dan pedagang lainnya, dan kalau korban jiwa ga ada,” terangnya.

Sekitar area kebakaran pun spontan saja ramai oleh warga yang banyak menyaksikan kejadian tersebut. Macet pun tak terhindarkan, karena jalur ruas Malingping – Gunung Kencana ditutup sementara untuk mempermudah proses pemadaman.

Pantauan wartawan, api dapat dipadamkan sekitar 21.16, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sedangkan taksiran kerugian belum dapat diinformasikan. (Boecex).

News Feed