Daerah

Satgas TMMD ke-105 Gelar Apel Malam

×

Satgas TMMD ke-105 Gelar Apel Malam

Sebarkan artikel ini

PINRANG, SEKILASINDO.COM – Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di wilayah Kodim 1404/Pinrang awali setiap kegiatan dengan apel pagi dan pada saat malam hari dilaksanakan apel malam untuk pengecekan personel, (29/07/2019).

Dan SSK Kapten Inf Jamaluddinmengatakan bahwa apel malam jangan dilihat sebagai sarana pengecekkan anggota saja melainkan juga sebagai sarana laporan tiap tertua masing-masing bagian yang dipercayakan untuk melaporkan hasil dari pengerjaannya selama sehari.

Click Here

Setiap harinya target dicanangkan oleh Dan SSK agar pengerjaan proyek TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang ini bsa selesai tepat waktu dan hasilnya bisa segera dirasakan oleh warga.

“Jadi pelaksanaan apel malam sangatlah penting dilakukan karena masing-masing tertua di bagian masing-masing dapat mengetahui kesiapan anggotanya dan dapat mengukur kendala yang dihadapi dengan target yang dinginkan oleh komando atas” Ujar Dan SSK.

Pada saat apel malam yang tertua di masing-masing Tim dapat mengkonsolidasi anggotanya dan mengadakan evaluasi terhadap tugas yang diberikan oleh Dan SSK.

Apel malam sekaligus dapat dijadikan bahan masukan oleh Dan SSK dalam menentukan strategi kebijakan guna menunjang kelancaran kegiatan dalam pelaksanaan kerja esok harinya.(Nursaeni)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d