oleh

Salah Satu Mahasiswi Asal Mubar Meninggal, Rajiun Beri Santunan kepada Ortu Almarhum

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Salah satu Mahasiswi atas nama Kiki, asal Desa Mekar Jaya Kecamatan Tiworo Tengah (TWT) Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meninggal dunia di Bandanaire (Maluku), Minggu 28/07/2019.

Mendengar informasi tersebut, Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada di dampingi Kadis Dinkes, Camat TWT dan Camat Tikep mendatangi dan mengunjungi kediaman rumah Almarhum.

Dari pantauan Media SekilasIndo.com, Bupati Mubar La Ode M Rajiun Tumada di sambut hangat dan bahagia oleh Ayah Almarhum yakni pak Apit bersama keluarga.

Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada mengatakan Almarhum merupakan salah satu anggota Paskibraka angkatan pertama Kabupaten Mubar.

Almarhum adalah satu anggota Paskibara angkatan pertama Mubar dan dia juga merupakan Karateka Mubar.

“Saya selaku Bupati Mubar ikut berduka cita atas meninggalnya saudari Kiki, semoga Amal Ibadahnya di terima oleh Allah SWT dan semua keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan. Amin,” ungkapnya Rajiun, Minggu (28/07/2019).

Sementara itu, Dinkes Mubar, Hidayat menyampaikan jika kedatangan Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada di kediaman Orang Tua Almarhum adalah untuk menyampaikan rasa duka cita meninggalnya saudari Kiki serta memberikan santuan kepada Orang Tua Almarhum.

“Bupati datang langsung dan menemui Ayah Korban. Beliau menyampaikan secara langsung rasa dukanya kepada Orang Tua Almarhum. Beliau juga memberikan santunan beberapa Juta kepada Orang Tua Almarhum,” bebernya.

Perlu diketahui, kata Hidayat, sesuai perintah dari Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada bahwa Almarhum Kiki harus dipulangkan di Mubar, namun di hari meninggalnya Almarhum, tidak ada pesawat.

Ditempat yang sama, Orang Tua Almarhum, Pak Apit menyampaikan ucapan terima kasihya kepada Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada atas prihatian dan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih Pak Rajiun atas kunjungan, perhatian dan bantuan yang diberikan,” tuturnya.

Penulis : Acriel

News Feed