oleh

Jelang HUT RI ke 74, SD No 30 Paddinging Takalar Percantik Diri

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Dikomandoi Kepala Sekolah SD No 30 Paddinging, Suharni Herman, S. Pd Daeng Kembong bersama segenap guru dan keamanan sekolah melakukan pembenahan dilingkup sekolah, Selasa (30/7/2019).

Hal itu dilaksanakan dalam upaya menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 agar terlihat rapi dan bersih melalui inovasi dan kreasi pihak sekolah.

Pihak sekolah dalam hal ini, selalu menanamkan rasa kekompakan dan kerjasama yang baik dengan penuh rasa semangat melakukan kegiatan demi terciptanya sekolah yang “Tangkasa Na Gammara” (Tasamara).

Perlu diketahui bahwa di sekolah ini juga memiliki jumlah siswa yang sedikit, yang berarti anggaran dana operasional siswapun sedikit.

“Namun kita di sini bisa melakukan inovasi yang menakjubkan seperti sekolah yang banyak siswanya,” ungkap keamanan sekolah.

Kepsek juga menyampaikan akan berupaya sedikit demi sedikit berinovasi untuk melatih siswa untuk cinta kepada kebersihan, keindahan dan peningkatan minat belajar di sekolah.

“Kami segenap keluarga SDN No 30 Paddinging mengucapkan selamat menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Merdeka!,” serunya.

Penulis: Suherman S. Pd

 

News Feed