oleh

Bupati Basel Resmi Menutup Toboali City on Fire Season 4

BANGKA SELATAN, SEKILASINDO.COM – Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer, Resmi menutup acara Toboali City On Fire Season 4 yang dipusatkan di lapangan Bola Parit 3, Minggu (28/7/2019).

Acara yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata, Gubernur Bangka Belitung, Ketua DPR Bangka Belitung, Bupati Bangka Selatan. Acara juga diisi oleh penampilan group musik asal ibu kota, band Republik yang hadir memukau pengujung warga Toboali maupun luar Toboali.

Dalam pidatonya, Bupati mengatakan acara tersebut sangat menunjang sektor pariwisata yang ada di Bangka Selatan, dan juga dapat menunjang sektor ekonomi masyarakat, sehingga perlu dilestarikan dan dia juga berharap akan acar akan berlanjut ke Toboali City On Fire Seson 5 mendatang.

Ditempat yang sama Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rusman, juga mengatakan dalam pidatonya, sangat mendukung acara itu dan memberi respon yang positif pada Bupati Bangka Selatan dan masyarakat Bangka Selatan, dan berharap untuk kedepannya siapun Bupati yang nantinya tepilih, acara ini akan tetap berlanjut sampai ke Toboali City On Fire Seson 5 .

Antusias Pengunjung yang hadir dalam acara ini sangat ramai terbukti dari hari pertama pembukaan sampai penutupan selalu ramai pengunjung di setiap kegiatan yang ditampilkan .

Kegiatan hari Minggu pagi juga sangat meriah dengan menampilkan acara Fashion Show, Telor Serujuh, dan Sepintu Sedulang, yang mana acara ini dipusatkan didalam Kota Toboali yang Finis di Laur Nek Aji , dan untuk acara Sepintu Sedulang dipusatkan di kediaman Bupati Bangka Selatan. (Yadi/Budi)

News Feed