oleh

Nita Tak Berdaya setelah Dihantam Dump Truck, Kanit Lantas Polsek Labuan: Pengemudi Mengantuk

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Diduga sopir mengantuk, dump truck yang melintas di Jalan Raya Labuan Cilegon, Banten menabrak mobil Xenia milik Nita yang posisinya sedang terparkir di pinggir jalan, Sabtu (27/7/2019).

Dari informasi yang diterima, tidak ada korban jiwa laka lantas yang terjadi di depan Coconut Ailen, Jalan Raya Labuan Cilegon, Desa Caringin, Kecamatan Labuan ini.

Pemilik Xenia, Nita, warga Desa Pejamben, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, hanya mengalami luka ringan dan telah dirawat secara intensif oleh pihak Puskesmas Labuan.

Menurut saksi, Samanto, kejadian sekitar jam 12 malam, mobil jenis dump truck menabrak mobil Xenia atas nama Nita diketahui sedang berada di dalam mobil parkir di pinggir jalan.

“Namanya Nita, pemilik perumahan yang berada di depan Laguna,” akunya.

Kanit Lantas Polsek Labuan, Bripka Burhan, mengatakan, dump truck dalam keadaan muatan kosong dari arah lebak menuju Cilegon yang dikemudikan oleh saudara Rosid.

“Pengemudi dalam keadaan ngatuk. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian rusak kendaraan mobil ditaksir Rp 20 Juta.

Penulis: Ade M

Nonton Videonya:

 

News Feed