oleh

IPMK3 Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran Dilipatkain Selatan

KAMPAR, SEKILASINDO. COM-Pasca terjadinya kebakaran hebat dilipatkain selatan yang menghanguskan rumah salah satu warga lipatkain selatan.

Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Kampar kiri (IPMK3)
dan para pemuda desa lipatkain selatan melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban dari korban kebakaran yang terjadi pada hari rabu kemarin, Jumat (26/7).

Menurut saksi mata kebakran ini disebabkan oleh korsleting listrik yang membuat satu rumah rusak parah dan satu rumah rusak sedang, dan api yang begitu cepat membesar sehingga tidak adalagi barang barang yang dapat diselamatkan.

Aliansi Pelajar Mahasiswa Kecamatan Kampar kiri dan pemuda desa lipatkain selatan melakukan penggalangan dana didepan rumah korban kebakaran dengan meminta sumbangan dijalan.

Upaya ini kami lakukan untuk meringankan beban dari saudara kita yang mengalami musibah kebakaran, memang kita tidak dapat membantu sepenuhnya tapi kita setidaknya dapat memberi sedikit pertolongan. ungkap Tomy kafisa selaku perwakilan dari IPMK3

Dan hal ini telah dikonfirmasi oleh Ketua Pemuda Lipatkain Selatan, Ebri Purwanto bahwa IPMK3, mahasiswa KKN Unri 2019 dan pemuda desa lipatkain selatan melakukan penggalangan dana tersebut guna untuk membantu warga kita yang mengalami korban kebakaran tersebut.

Tomy Kafisa, menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kampar kiri, agar dapat membantu saudara kita, bagi yang ingin menyumbangkan baju yang layak pakai dan membantu dengan uang bisa di bubungi 082285747142 . Dan juga bisa langsung mengirim bantuan ke Bni 0754564935 an. Nur irfadinah.Tutup Tomy. (Red)

News Feed