oleh

AMS Rayon Cibitung Hampir Juara di Open Turnamen “Kerbau Cup” di PHBN

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia HUT-RI yang ke 74 tahun.

Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Cibitung Distrik Pandeglang ikut berpartisipasi dalam Open Tournament Volly Ball “Kerbau Cup” yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan ini dimulai dari tanggal 25/07/19 kemarin, dan di gelar secara live di Stadion Kebanggaan, Kecamatan Cibitung, Jum’at (26/07/19).

Ketua AMS Rayon Cibitung, Sidik mengatakan bahwa hal ini adalah bentuk Partisipatif AMS Rayon Cibitung untuk memeriahkan Open tournamen yang di selenggarakan oleh Panitia Hari Besar Nasional PHBN Kecamatan Cibitung dan untuk mengasah Kader Muda AMS.

Untuk giat dalam memupuk rasa kebersamaan, Kebugaran kekompakan melalui Kegiatan Volly Ball ini. Adapun para pemain AMS ini, kami sengaja memilih asli dari pemain lokal, pemuda milenial yang giat olahraga Volly Ball. Sehingga tertanam rasa silih Asah Silih Asih Silih Asuh sebagai catur watak AMS. Ungkapnya

Selain itu, Kader Muda AMS Rayon Cibitung juga Aktif dan terlibat di Kepanitiaan PHBN Kecamatan Cibitung pada tahun Ini. Hal ini salahsatu kebanggaan bagi AMS dari semenjak penataan lapangan, pemasangan spanduk, pemasangan umbul-umbul, atribut AMS dan lain sebagainya.

Pada laga pertandingan, putaran pertama tersebut berakhir dengan Scor 0:3, 0 buat AMS dan 3 buat Pemain Buluh Junior. Namun hal itu tidak mengurangi semangat Kader Muda AMS yang sudah ketinggalan Poin oleh tim lawan, dan harapannya di tahun depan Kejuaraan seperti Open Tournament “Kerbau Cup” seperti ini bisa di selenggarakan kembali demi meriahkan dan mengisi Kemerdekaan pada HUT-RI tahun depan.

Sudin RI dan Aang Ekabuana Sebagai Kader Muda AMS yang sekaligus salah satu Pemain mengapresiasi kepada Panitia PHBN Kecamatan Cibitung, Devisi Volly Ball yang telah menyelenggarakan open semeriah ini, yang mana para pecinta Volly Ball berbondong-bondong memenuhi tribun atau tempat yang telah di sediakan oleh panitia. Imbuhnya.

Begitu juga yang disampaikan Wakil Ketua PHBN Kecamatan Cibitung, Apif, Open Tournament ini, diawali pembukaan dan berbagai rangkaian pertandingan dan perlombaan yang akan di gelar dan dilaksanakan di Kecamatan Cibitung tahun ini.

Selain dari pada Pentas Seni Budaya, Pesta Rakyat Cibitung Pula akan mengadakan Tablig Akbar yang akan mendatangkan Penceramah dari luar Kota Kabupaten Pandeglang, “meriahkan dan hadiri semua rangkaian acaranya, pokonya Cibitung Bisa,” Tutupnya. ***(Nanang).

News Feed