oleh

Program Inovasi Desa Regional II, Ini yang Disampaikan Wakil Bupati Jeneponto

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Bursa Inovasi Desa Tahun 2019 Regiona II meliputi Kecamatan Binamu, Bontoramba, Kelara, Rumbia dan Turatea, dengan program Inovasi Desa dan Alur Bursa Inovasi Desa di Ruang Pola Panrangnuata, Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu(24/7/2019).

Wakil Bupati Jenepont H. Paris Yasir dalam sambutannya mengatakan bursa inovasi desa yang merupakan program peningkatan desa dengan sebuah forum penyebaran dan pertukaran inisiatif atau inovasi masyarakat yang berkembang di desa-desa dan merupakan media belajar bagi masyarakat dan pemerintah desa untuk memperoleh informasi.

“Kegiatan bursa inovasi desa ini akan dilaksanakan setiap tahun secara efektif agar mampu mendorong pelipatgandaan inisiasi desa dalam merancang program-program desa secara inovatif,” tuturnya.

Paris yasir juga berharap kepada para kepala desa agar terus berinovasi dengan perkembangan teknologi yang ada di desa agar mampu bekerja sama dengan tim inovator agar mampu membawa kesejahteraan masyarakat desa.

“Tak lupa juga ucapan terimah kasih kepda pihak yang telah berpartisipasi dalam mensosialisasikan penggunaan dana desa secara efektif dan efisien dalam peningkatan perkembangan desa menuju desa inovatif dalam bingkaian JENEPONTO SMART,” harapnya.

Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir, saat memberikan sambutan di acara Bursa Inovasi Desa Regional 11, di Ruang Pola Panranuagta Kantor bupati, Rabu (24/7/2019).

Kegiatan Bursa inovasi Desa ini dihadiri, Sekretaris Daerah Setda Jeneponto, Dr dr Syafruddin Nurdin,Kadis PMD Abd Makmur Sijaya,S.Sos,WakaPolres Jeneponto Kompol H. Marikar,S Sos, Dandim 1425 Letkol INF. Irfan Amir, SE, dan Para Camat, Desa serta Kelurahan.*(Fir).

News Feed