DaerahPendidikan

Ini Yang Dibahas Dalam Rapat K3S Kecamatan Pattallassang

×

Ini Yang Dibahas Dalam Rapat K3S Kecamatan Pattallassang

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM-Kegiatan ini rapat ini ditempatkan SD No 45 Biring balang,Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Kamis (25/7/2019)

Dihadiri oleh Syafaruddin T. S.Sos selaku Lurah Bajeng dan Ketua pelaksana acara perkemahan, Supriadi pasang S.Pd selaku Koordinator pendidikan Wilayah Kecamatan Pattalassang (Korwil), Pengawas dan para kepala Sekolah dan para guru yang hadir sekecamatan Pattalassang.

Click Here

Kegiatan ini membahas dan tentang tujuan dari pada kegiatan ini dalam
Pembentukan panitia perkemahan tingkat SD dan SMP kecamatan Pattallassang.

Sehingga nantinya, semua kebutuhan, seperti kebutuhan air bersih, WC, tempat ibadah, tempat parkir yang aman bagi orangtua atau sanak keluarga siswa yang ikut berkemah dan semua kegiatan-kegiatan Pramuka yang sudah disusun oleh panitia dapat terlaksana semua dengan baik dan lancar hingga selesai, harap Ketua pelaksana kegiatan.

Salma Mappagau.S.Pd selaku kepala sekolah SD No.45 Biring Balang mewakili Kepala sekolah sekecamatan Pattalassang mengatakan bahwa kami akan selalu cepat berkoordinasi dengan pihak panitia dari kecamatan jika ada hal hal yang dibutuhkan dalam menyukseskan kegiatan Perkemahan ini yang ada di Kecamatan Pattalassang. (Suherman S.Pd)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d