oleh

Tertangkap Tangan Saat Sedang Mencuri, Wanita Tanpa Identitas Diamankan Sekuriti Pasar

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Seorang wanita yang tidak diketahui asal-usulnya, tertangkap tangan oleh pihak keamanan pasar Malingping, pasalnya wanita tersebut diduga sering melakukan pencurian di sekitar pasar Malingping, Rabu (23/7/2019).

Dalam kejadian tersebut diamankan barang bukti berupa uang tunai dan sejumlah dompet dengan identitas yang berbeda-beda.

Hilal, pihak keamanan pasar Malingping dan temannya mengaku menangkap tangan wanita tersebut di pasar Malingping ketika wanita tersebut kedapatan sedang melakukan aksi pencurian.

“Kami sih mengira wanita ini biasa sedang belanja, tetapi mencurigakan dan akhirnya tertangkap ketika melakukan aksinya,” ujarnya.

Hilal, beserta teman keamanan pasar Malingping pun segera mengamankan wanita tersebut agar tidak dihakimi massa.

“Kami langsung bawa ke Desa Malingping Selatan untuk diamankan. Selain untuk mengamankan agar tidak digebuki, adapun nanti mau diserahkan kepada polisi silahkan, yang penting kami sudah menjalankan tugas kami,” ungkapnya.

Prades Malingping Selatan, Aulia dan Asep pun segera mempertanyakan kronologis, biodata pelaku dan lainnya, akan tetapi dikarenakan pelaku tidak jelas asal-usulnya, maka pihak desa segera menghubungi polisi setempat.

“Dikarenakan pelaku tidak jelas asal-usulnya dan tidak terbuka, maka lebih baik urusan ini kami serahkan kepada yang berwajib,” kata Asep.

Pihak Polsek Malingping dalam hal ini segera mendatangi lokasi. Kanit Reskrim dan beberapa anggota dari kepolisian sektor Malingping pun membawa pelaku ke Mapolsek untuk diproses lebih lanjut.

Pantauan wartawan, beberapa warga Malingping Selatan pun mulai ramai mempertanyakan dan menonton kejadian tersebut. Beberapa warga dari luar yang merasa pernah kehilangan uang dan dompet pun berdatangan dan diarahkan untuk ke Mapolsek Malingping. (BOECEX)

News Feed