oleh

Jelang Hari Kemerdekaan RI yang ke 74, Kantor Camat Pattalasang Gelar Rapat Persiapan Perkemahan

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2019 mendatang, kantor Kecamatan Pattalasang menggelar rapat persiapan perkemahan, Selasa (23/7/2019).

Rapat dihadiri oleh Camat dan Sekretaris, Lurah, Personil Kodim 1426, Personil Polsek Pattalasang, Koordinator Wilayah (Korwil), dan Kepala Sekolah se Kecamatan Pattalassang.

Dalam hal ini kecamatan bersama pihak sekolah bekerjasama dalam pelaksanaan perkemahan peserta didik tingkat SD dan SMP.

Abd Salam gau S.IP selaku Kepala Kecamatan Pattalasang menegaskan bahwa dalam sebuah kegiatan perkemahan perlu ada suasana baru. Dan tidak tertuju di satu tempat atau lokasi saja.

“Nantinya pelaksanaan perkemahan ini di lokasikan di lapangan yang ada di Kelurahan Bajeng,” ungkap Camat.

Syafaruddin T S.Sos selaku Lurah Bajeng dan juga sebagai ketua kegiatan perkemahan ini mengaku siap dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Kami di kelurahan bajeng akan selalu siap dalam mensukseskan kegiatan perkemahan ini,” singkatnya.

Setelah kesepakatan tempat tercapai, dilanjut dengan pembahasan pendanaan tentang kegiatan perkemahan.

Kepala kelurahan yang ada di Kecamatan Pattalassang juga ikut membantu dalam hal pendanaan kegiatan ini.

Ibu Dra Siswaty Daeng Sunggu selaku Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Pattalassang, mewakili kepala sekolah di kecamatan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini berlangsung aman dan lancar. Amin,” harapnya

 

Penulis:Suherman S.Pd

News Feed