oleh

Dispora Pandeglang Gelar Pembinaan Karakter Pemuda

 

PANDEGLANG, SEKILASINDO. COM- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pandeglang menggelar kegiatan pembinaan karakter Pemuda, yang dihadiri seluruh Organisasi Mahasiswa dan OKP se-Kabupaten Pandeglang, di aula wisma PGRI Kabupaten Pandeglang, Selasa (23/07).

Mengusung tema “Bersama dan Bersatu Mewujudkan Revolusi Mental”. Kabid Pemuda dan Olahraga Dispora Kabupaten Pandeglang Didi Sarmedi mengatakan, pelatihan pembinaan karakter pemuda yang  dilaksanakan oleh Dispora, sebagai salah satu bentuk pembangunan karakter pemuda Pandeglang, terkhusus kepada mahasiswa dan OKP yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah 70 peserta dari Mahasiswa dan OKP se-Kabupaten Pandeglang,” ujar Didi dalam sambutanya.

Ditempat yang sama, Indah Diniarsiani pada saat sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi adanya kegiatan pembinaan karakter pemuda, karena pemuda akan menjadi penerus bangsa.

” Dialog dua arah ini sangat penting dilakukan dikalangan generasi muda, guna memberikan pemahaman dan meningkatkan pengetahuan,” tutup Indah (SA/red)

News Feed