oleh

Bentuk Kepedulian, Camat Cigeulis Jenguk Warganya Yang Terbaring Sakit

PANDEGLANG,SEKILASINDO.COM- Camat Cigeulis H. Kosasih SKM .M.Si langsung tergerak saat mendengar ada warganya yang terbaring sakit yakni Ibu Sur’ah (54) penderita Tumor kurang lebih 15 tahun di lehernya, tepatnya warga kampung Cimapag desa Karya buana, Kecamatan Cigeulis.

Selain itu Camat juga menyempatkan diri untuk langsung menjenguk penderita lain yakni Nafis (58) yang saat ini di rawat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat mengalami luka borok di bagian Kakinya lantaran Kencing Manis. Nafis juga merupakan warga Desa Cigeulis Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Selasa (23/7/2019).

Kosasih mengaku mengunjungi warganya yang sakit sebagai bentuk kepedulian dirinya sekaligus dalam rangka bulan Bakti gotong royong Kecamatan Cigeulis. Saat menjenguk warganya, Kosasih didampingi bidan setempat.

Camat Cigeulis sempat bercerita dengan warga tersebut sembari menyakan kondisi. Diketahui warga tersebut merupakan warga yang kurang mampu.

“Harus semangat dan terus kita berdoa kepada Allah SWT semoga lekas sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ujar Kosasih.

Masih kata Camat, kedua Penderita itu berencana akan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandeglang besok agar mendapat perawatan lebih baik.

“Untuk ibu Sur’ah Insya allah sudah sadar, dari dulu selalu tidak mau jika dilakukan tindakan oprasi yang dilakukan oleh Dokter bedah, namun sekarang setelah di ajak komunikasi saya, akhirnya Sur’ah mau untuk dilakukan oprasi semoga semuanya dapat berhasil dan dalam lindungan Allah SWT,” Katanya.

Disela kunjungannya Kosasih memberikan bantuan kepada warga tersebut.***(Hadi).

News Feed