oleh

Warga & Kades Banyuasih Apresiasi dan Ucapakan Terima Kasih Atas Pembangunan Jalan Tanjung Lesung-Sumur

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM-Warga Desa Banyuasih  Kecamatan  Cigeulis Kabupaten Pandeglang berterima kasih kepada pak’ Gubernur Banten atas pembangunan jalan Tanjung Lesung sampai Sumur yang kini dalam proses pembangunan

Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan oleh seorang warga sekaligus Tokoh Ulama Mui Desa Banyuasih,  Ustadz Ikrom Saepulloh kepada wartawan, Minggu.(21/7/2019).

Disebutkan warga sangat senang dengan pembangunan jalan Tanjung Lesung sampai Sumur  ini apalagi sebagian besar warga melalui jalan ini untuk beraktifitas sehari-hari menuju seperti ke sekolah, bekerja dan berdagang.

Makanya warga mengucapkan terima kasih kepada pak’ Gubernur Banten. “Terimakasih kepada pak’ Gubernur Banten Khusus terhadap Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) atas pembangunan Jalan Tanjung Lesung sampai Sumur semoga berkelanjutan”. Ujar Tokoh Ulama itu.

Sementara itu, Iyat Sanjaya Kepala Desa Banyuasih juga mengapresiasi perhatian pak’ Gubernur. Dimana dengan pembangunan jalan meski dengan bertahap namun sangat berpengaruh langsung terhadap ekonomi dan sosial warga dengan bagusnya infrastruktur jalan juga akan memperlancar arus transportasi yang berdampak terhadap peningkatan perekonomian.

“Seperti kita ketahui selama ini warga di sini sangat mendambakan perbaikan infrastruktur dan alhamdulillah kini sudah mulai di perbaiki dan semoga proses pembangunan jalan ini berjalan lancar tanpa ada kendala,” Pungkas Iyat.

Dia juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk dukungannya, karena dengan terselenggaranya pembangunan jalan ini tentunya akan dapat meningkatkan perkembangan dan perekonomian masyarakat.

Selain itu, ia juga mengatakan program pembangunan tidak hanya itu. Namun yang menggunakan Dana Desa juga ada, tentunya di harapkan dapat membuat Pemerintah Desa bisa membangun sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Pembangunan itu, selain bisa menambah income bagi masyarakat, program Dana Desa bisa membuat Desa membangun sesuai kebutuhan yang di butuhkan di Desa terutama Infrastuktur.

Masih menurut Iyat sebagai Kepala Desa ia sangat berharap  agar masyarakat dapat membantu program ini sehingga apa yang dibangun di Desa dapat berjalan dengan baik.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat agar dapat membantu proses pembangunan ini dengan baik sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik pula” Tutup Iyat. ***(Hadi).

News Feed