oleh

Sosialisasi Hidup Sehat, Pemdes Nyelanding Sambut Peserta KKN Babel

BANGKA SELATAN, SEKILASINDO.COM –  Pemerintah Desa Nyelanding, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, menyambut kehadiran peserta KKN Mahasiswa Bangka Belitung sosialisasi ke masyarakat pentingnya pola hidup sehat, Sabtu (19/7/2019).

Selain pejabat desa, kegiatan juga dihadiri, Safari, pemateri dari Puskesmas Toboali, Pokdarwis, Karang Taruna, Ibu PKK, Lembaga Pemuda Peduli Desa (LADA).

Peserta KKN sosialisasi kepada warga pentingnya pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Ketua Pemuda Desa Nyelanding, Daniel, berharap dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat lebih peduli dan memahami tentang pentingnya pola hidup sehat, serta ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Disampaikan Kepala Desa Nyelanding bahwa Pemerintah Desa siap membantu Mahasiswa KKN dalam menjalankan program selama di Desa Nyelanding.

Kades menjelaskan, hal itu terwujud dengan adanya alat berat excavator yang telah disiapkan untuk mempermudah Kerja Mahasiswa dalam pembersihan kolam pemandian di lokasi Wisata Air Panas.

Diakhir acara, Safari, selaku Tutor mengatakan untuk menjaga lingkungan sekitar dan budayakan hidup sehat kepada peserta sosialisasi .(Yadi)

News Feed