oleh

Brakkk, Motor Trailer Vs Pick Up

LABUHANBATU, SEKILASINDO. COM-
Satu unit Mobar Daihatsu Pick Up BK 8502 VN yang dikemudikan oleh Kliwon (57) seorang pedagang warga Bio Bio Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara bertabrakan dengan kontra Mobar Volvo Trailer B 9603 AX yang dikemudikan oleh Budi Yanti P, Jum’at (19/7/2019) sekira pukul 08.15 wib di Jalinsum Desa Emplasment KM 307-308 Medan menuju Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Menurut informasi dilapangan, bermula satu unit Mobar Daihatsu Pick Up BK 8502 VN yang dikemudikan oleh Kliwon datang dari arah Kota Pinang menuju Medan.

Sesampainya di Jalinsum (Jalan lintas Sumatera) desa Emplasmen Kecamatan Bilah Hulu antara km 307-308 Medan menuju Kota Pinang, pengemudi Mobar Daihatsu Pick Up BK 8502 VN diduga mengemudikan kurang hati-hati dan dalam kecepatan tinggi sewaktu mendahului satu unit mobar yang tidak diketahui identitasnya tanpa memperhatikan di depannya ada satu unit mobar Volvo Trailer B 9603 AX yang dikemudikan oleh Budi.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Imam A melalui Kanit Laka Iptu Kando Hutagalung mengatakan bahwa pengemudi Mobar Daihatsu Pick up BK 8502 VN (Kliwon) yang mengalami kepala sebelah kanan luka robek, kening luka lecet, tangan sebelah kanan luka lecet.

Sedangkan Penumpang Wiwik Rimayanu (19) seorang Pelajar yang berdomisili di Cikampak mengalami Kepala sebelah kanan luka memar. Dan korban lainnya seorang balita, Azlan (9 bulan) mengalami kening sebelah kanan luka lecet, kaki sebelah kanan luka lecet.

“Seluruh korban telah dibawa ke rumah sakit PT. Sri Pamela Medika Nusantara Aek nabara untuk mendapatkan perobatan. Tidak ada korban jiwa, dan seluruh korban mengalami luka ringan. Sedangkan barang bukti telah kita amankan.”terangnya. (*/red)

News Feed