oleh

Polres Matra Gelar Anev Triwulan ke II Bulan April – Juni

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – Setiap pekerjaan pastinya diharapkan dengan program sebelumnya, sehingga semua terarah pada struktur serta menghasilkan Analisa dan Evaluasi (Anev) sesuai undang – undang aturan yang berlaku.

Dalam mengukur sejauh mana hasil yang telah dikerjakan oleh Bagian, Satuan, Seksi. Polsek beserta jajaran Polres Mamuju Utara (Matra) menggelar Anev untuk Triwulan ke II bulan April sampai Juni 2019 yang digelar di Aula Rupatama, Jumat (19/7/2019).

Kapolres Matra, AKBP Made Ary Pradana, menegaskan, diharapkan seluruh personil Polres Matra dapat lebih maksimal lagi dalam melakukan kegiatan kepolisian, terutama terhadap pembahasan kasus-kasus tunggakan yang ditangani serta pembahasan penyerapan anggaran sub-satuan kerja (Satker).

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih atas bantuan rekan-rekan sekalian atas kerja samanya selama ini yang selalu kompak baik dalam bekerja keseharian maupun tugas operasi kepolisian, semoga itu semua dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan,” ujarnya.

Tambahnya, mengingat akan dilaksanakannya pemilihan Kepala Desa diberbagai wilayah tertentu di Kabupaten Pasangkayu ini, maka diharapkan para personil Polres Matra meningkatkan kinerjanya dalam mencari informasi.

“Olehnya itu, perlu pengemban fungsi tertentu dalam hal ini Intelejen dan Babinkamtibmas agar lebih aktif turun kelapangan untuk mengumpulkan informasi apa yang diperlukan selanjutnya dan disampaikan kepada pimpinan secara berjenjang sebagai bahan evaluasi melakukan rangkaian pengamanan,” pinta Made Ary.

Seperti diketahui, turut hadir dalam kegiatan Waka Polres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan Bintara yang menduduki Jabatan Perwira. (Roy Mustari)

News Feed