oleh

Jaga Kekompakan, Besok FWM Dideklarasikan

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Forum Wartawan Malingping (FWM) bakal menggelar deklarasi, di Aula Vila Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Lebak, Sabtu (20/07/2019) besok.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai pertanda bahwa wadah Wartawan Malingping telah secara resmi dibentuk.

Ketua Pelaksana kegiatan, Usep Setiana, mengatakan, dengan hadirnya FWM ini dapat dijadikan sebagai wahana menjaga profesionalisme wartawan dalam meliput dan membuat berita, khususnya bagi wartawan yang berdomisili dan memiliki hubungan emosional dengan Malingping.

“Dengan adanya FWM ini diharapkan dapat menjadi wadah bertukar informasi dan dapat bersama-sama menjaga wibawa dan meningkatkan profesionalisme wartawan dalam menghimpun serta membuat berita,” katanya.

Dalam kegiatan deklarasi ini, lanjut Usep, rencananya akan diisi dengan diskusi kejurnalistikan dengan narasumber dari berbagai kalangan, seperti sejumlah wartawan senior.

“Nanti juga ada dari Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kabupaten Lebak, sebagai salah satu narasumber untuk menjelaskan bagaimana aturan main daring yang digunakan pers,” pungkasnya.(boecex)

News Feed