Daerah

DAN SSK Mengawasi Pemasangan Rangka Besi Cor Jembatan di Lokasi TMMD

×

DAN SSK Mengawasi Pemasangan Rangka Besi Cor Jembatan di Lokasi TMMD

Sebarkan artikel ini

PINRANG, SEKILASINDO. COM-
Kapten Inf Jamaluddin selaku Dan SSK TMMD ke – 105 Kodim 1404/Pinrang memimpin pelaksanaan pemasangan rangka besi cor jembatan, terlihat masyarakat dan anggota Satgas bahu-membahu bekerja dengan riang sambil bersenda gurau memasang papan pengecoran rangka besi yang sudah dipasang dengan rapi, (18/07/2019).

Pekerjaan fisik TMMD ke – 105 Kodim 1404/Pinrang seiring dengan berjalannya waktu sudah semakin nampak terlihat hasilnya, begitupun dengan pekerjaan jembatan sudah memasuki tahap pemasangan mall besi cor, diharapkan dalam beberapa hari ke depan pekerjaan jembatan bisa diselesaikan sehingga mempermudah warga untuk menuju kebun mereka yang menggunakan kendaraan bermotor.

Click Here

Dan SSK mengatakan bahwa pekerjaan fisik TMMD ke – 105 Kodim 1404/Pinrang sampai hari ke – 8 dapat berjalan dengan lancar karena adanya dukungan dari masyarakat yang dengan suka rela ikut bergotong-royong membantu bekerja, mereka setiap hari datang secara bergiliran per Dusun. Setiap hari sekitar 30 – 40 masyarakat ikut bekerja dan Kepala Dusun maupun Kepala Desa secara bergantian hadir di lokasi TMMD “saya sebagai Dan SSK sangat berterima kasih dengan adanya peran serta pemerintah setempat dan masyarakat yang suka rela ikut mambaur dengan personel Satgas TMMD bekerja di lokasi, semoga kebersamaam ini terus berlanjut walaupun TMMD telah selesai karena TNI dan masyarakat tidak bisa dipisahkan karena Roh TNI itu adalah Masyarakat” Ujar Dan SSK. (Nursaeni)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d