Uncategorized

Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Hadiri Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK

×

Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Hadiri Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK

Sebarkan artikel ini

 


PANGKAL PINANG, SEKILASINDO. COM- Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya menghadiri acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK.
Dengan tema ” melalui hari kesatuan gerak PKK ke – 47 tahun 2019,  PKK bekerja, bekerja, bekerja, keluarga indonesia sejahtera” di Provinsi Kepulau Bangka Belitung, Rabu (17/07/19).

Click Here

Sambutan Ketua Tim Pengerak PPK Pusat yang dibacakan oleh Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Babel, Melati Erzaldi Roesman mengatakan melalui peringatan Hari Kesatuan gerak PKK ke-47 tahun 2019, saya sangat mengharapakan agar peringatan semacan ini bukan semata-semata merupakan kegiatan rutin tahunan dalam peringatan ini.

Haruslah selalu menimbulakn gelora yakni membawa semangat baru dan Energi baru pada setiap gerak langkah dan kirdanya gerak PKK. “Semangat gelora PKK itu harus senantiasa kita miliki, karena Tim Pengerak PKK sebagai Mitra kerja Pemerintah haruslah menjadi pelopor dan pembaharuan inspiratif,”

Sebagai bentuk pengakuan dan penghormatan pemerintah atas kiprah dankridanya gerakan PKK, maka bapak Presiden telah meneribitkan peraturan Presiden nomor 99 tahun 2017 tentang gerakan PKK, yang segera akan disusul dengan berbagai peraturan pelaksanaanya.

Hendaknya menjadi pemacu dan pemicu semangat dan jiwa kerelawanan kita sebagai unsur keluarga besar atas dasar itu, maka kita menetapkan tema peringatan Hari kesatuan gerak PKK ke-47 tahun 2019, adalah “Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras dengan program Pemerintah”. (*/Budi M)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d