Hot News

Tugas Berat, Sekda Harap Kepala Inspektorat Baru Harus Lebih Hebat Lagi

×

Tugas Berat, Sekda Harap Kepala Inspektorat Baru Harus Lebih Hebat Lagi

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar Drs. H. Arsyad, MM menghadiri acara serah terima jabatan kepala Inspektorat Takalar yang sebelumnya dijabat oleh Dr. H. Syafaruddin, M.Pd kepada kepala Inspektorat yang baru H. Yahe, S.Sos. Senin (15/7/2019).

Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Kantor Inspektorat yang ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh Kepala Bagian Humas&Protokoler H. Zulkarnain, SH.MH, Sekretaris Inspektorat Takalar dan pegawai Inspektorat Takalar.

Click Here

H. Syafaruddin yang kurang lebih 5 tahun menjabat sebagai kepala inspektorat berpesan agar seluruh pegawai inspektorat tetap mempertahankan integritas yang selama ini dijaga dan kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Alhamdulillah banyak hasil yang kita peroleh meskipun belum maksimal. Insyaallah kedepan kita akan lebih aktif dan lebih maksimal lagi agar harapan kita semua dapat tercapai. Integritas yang sudah dijaga oleh teman disini, Insyaallah kedepan lebih baik lagi,” Ujar H. Syafaruddin.

Sementara itu, Sekda Takalar menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dilakukan untuk memberikan energi baru dalam organisasi

“Ini adalah hal yang biasa untuk penyegaran organisasi. Bukan berarti bapak Syafaruddin tidak berhasil selama 5 tahun menjadi inspektur. Sangat banyak prestasi beliau. Hanya memang untuk penyegaran dan perputaran roda organisasi dibutuhkan penyegaran untuk menumbuhkan energi baru dalam organisasi,” Kata H. Arsyad.

“Acara seperti inilah seharusnya yang dilakukan setiap pergantian pejabat eselon II A, kenapa ini dibutuhkan karena ini memperlihatkan tata kelola pemerintahan yang baik. Dan Kami mengapresiasi pak Syarifuddin ini,” tambah H. Arsyad.

Sementara itu, kepala Inspektorat yang baru H. Yahe mengharapkan kerjasama antara seluruh pegawai lingkup Inspektorat untuk mewujudkan tujuan kabupaten Takalar meraih WTP.

“Kita sama-sama saling membantu, kami harapkan semua komponen yang ada disini, jangan anggap kehadiran saya menjadi halangan dan tantangan buat kita. Tapi jadikan kehadiran saya menjadi berkah untuk bisa mewujudkan kabupaten Takalar untuk meraih WTP,” jelas H. Yahe.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d