oleh

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bangka Barat Ke 16 Dengan Pameran Pembangunan

BANGKA BARAT, SEKILASINDO. COM-Malam ini bagi masyarakat Bangka Barat silahkan mengunjungi stand pameran Polres Bangka Barat di acara Pameran pembangunan ini, di lapangan Lap. Atletik Pemda, Senin (15/7)

Dilaksanakannya Pameran pembangunan dalam rangka meriahkan hari jadi Kabupaten Bangka Barat Ke 16 tahun 2019. Kegiatan ini juga Polres Bangka Barat juga turut ambil bagian dan tercatat sebagai peserta pameran yang memiliki stand dan memamerkan tentang seputar tugas Polres Bangka Barat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Bangka Barat AKP Robertus Whardana Utama, S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menekankan kepada personil yang menjaga stand pameran Polres Bangka Barat agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengunjungi stand.

Selain itu, Kabag Ops melakukan pengecekan sebelum pembukaan Pameran Pembangunan.“Layani masyarakat dengan humanis dan apabila masyarakat menanyakan seputar tugas Polres Bangka Barat sesuai profil tugas Polres Bangka Barat dalam gambar yang dipajang di dinding stand, agar anggota dapat memberikan penjelasan dengan baik kepada masyarakat,” ujar Kabag Ops

Polres Bangka Barat juga memamerkan kegiatan dari semua fungsi yang menarik di Stand Polres Bangka Barat juga menyiapkan sesi Photo Booth bagi masyarakat yang mau berfoto dengan Moge (Motor Gede).

Pengawalan Sat Lantas Polres Bangka Barat dan juga bagi masyarakar yang mau melihat Senjata Api yang dimiliki Polres Bangka Barat dari Berbagai Jenis ayo segera malam ini jangan Lupa Datang Ke Stand Polres Bangka Barat**( Budi M)

News Feed