oleh

Masyarakat Dukung Pembangunan SMKN Di Leuwidamar

LEBAK, SEKILASINDO. COM–Pembangunan Proyek SMKN Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar yang di danai APBN Senilai 2,8 Milyar dapat dukungan dari Masyarakat, terutama Masyarakat Sekitar yang ada di Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Juhedi salahsatu warga sekitar saat di konfirmasi awak media mengatakan masyarakat sangat mendukung dengan adanya sekolah baru SMKN yang berada di kecamatan Leuwidamar, karena anak anak yang dekat tidak perlu jauh jauh sekolah. Pungkas Juhedi, Sabtu(13/7/2019)

Apalagi Pembangunan nya yang saat ini lagi berjalan semua pekerjanya dari warga sekitar, jadi kami sangat bersyukur bisa bekerja di sini untuk membangun sekolah(SMKN),ungkapnya

Sementara Umar Ketua DPC Lebak Ormas Gabungan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) mengapresiasi Dengan adanya pembangunan SMKN di Kecamatan Leuwidamar.

Setelah pembangunan selesai, warga sekitar juga bisa bekerja jadi satpam, cliningservis, OB, juga bisa berjualan di lingkungan sekolah.

Karena anggarannya menggunakan uang Negara,maka saya akan mengawal terus pembangunannya sampai selesai. imbuhnya (Indra).

News Feed