oleh

Atlet Sepeda Kembali Harumkan Takalar di Ajang Malino Internasional Mountainbike

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Tim balap sepeda Takalar dibawah binaan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kab. Takalar, kembali berprestasi dan mengharumkan nama kabupaten Takalar di Ajang Gelaran “Malino Internasional Mountainbike, Road to Asian Enduro Series,” Tanggal 12-14 Juni 2019, di Malino Kabupaten Gowa.

Utusan Takalar ini tampil prima sejak awal dan menguasai balapan hingga akhirnya naik podium terbaik.

Tidak tanggung tanggung, tiga Rider andalan yang diturunkan semuanya berhasil meraih podium di kelasnya Masing masing, yaitu Muh Rafli Z (Siswa SMK Yapta) yang turun di kelas junior dengan Podium pertama.

Kemudian Sugiati (siswa SMA Negeri 2 Takalar) yang turun di kelas women open dengan podium pertama. Serta Irfan Afandy (atlet PON 2016) yang turun di kelas Men Open/Sport dengan podium ketiga.

Muh. Rafli Z (Siswa SMK Yapta) saat dihubungi via telepon mengaku bangga bisa mempersembahkan juara terbaik untuk Takalar dalam Gelaran “Malino Internasional Mountainbike, Road to Asian Enduro Series ini.

“Syukur Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk memberikan yang terbaiik untuk Takalar,” Ucapnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih Pemerintah, ISSI, KONI, dan seluruh masyarakat Takalar yang terus memberikan support kepada saya,” lanjutnya.

Terakhir Ia juga berharap perhatian Pemerintah Daerah semakin ditingkatkan, agar semakin banyak lagi prestasi yang diukir oleh atlet-atlet olah raga.

“Mudah-mudahan ke depan perhatian Pemerintah Daerah terhadap atlet-atlet olahraga semakin ditingkatkan, dan akan semakin banyak lagi prestasi yang diraih atlet dan dipersembahkan untuk Takalar tercinta,” Tutupnya.

News Feed