DaerahPolitik

Wakili Pemuda Milenial, Ketua PP KORPMA GPII Dorong Iing Supriyadi Maju di Pilbup Pandeglang

×

Wakili Pemuda Milenial, Ketua PP KORPMA GPII Dorong Iing Supriyadi Maju di Pilbup Pandeglang

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Wakili suara kaum pemuda milenial di Kabupaten Pandeglang 2020. Ketua Pengurus Pusat Korps Mahasiswa Gerakan Pemuda Islam Indonesia, Husni Hasan yang juga pemuda kelahiran Pandeglang ini mendorong Iing Supriyadi sebagai calon Bupati Kabupaten Pandeglang pada tahun 2020 mendatang.

Husni Hasan menilai kalangan pemuda cukup mempunyai peranan besar dalam mensukseskan setiap pemilihan kepala daerah. Dengan hadirnya sosok pemuda milenial yang dibekali dengan visi dan misi mampu membawa Kabupaten Pandeglang jauh lebih baik. Sosok Iing Supriyadi yang juga mantan Aktivis sangat layak untuk itu.

Click Here

“Pemilih kalangan milenial cukup mengambil peran dalam suksesi pilkbup mendatang, sudah saatnya Pandeglang ini dipimpin kalangan muda yang masih enerjik dan punya visi misi pembangunan kekinian sehingga mampu membawa Kabupaten Pandeglang ini ke arah yang lebih baik,” tutur Idam sapaan akrabnya, Jum’at (12/07/19).

Ia mengungkapkan dari pengalam organisasi yang dimiliki ling sangat lengkap mulai dari organisasi primordial hingga organisasi nasional tak diragukan lagi. Kapasitas sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Pandeglang sangat tepat sebagai perwakilan kaum milenial.

“Dalam pengalaman organisasi sosok Iing Supriyadi ini kami tidak ragukan,” Tandasnya. (SA)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d