DaerahHuKrim

Kas Kormar: Hindari Pelanggaran dan Tingkatkan Militansi Prajurit Korps Marinir

×

Kas Kormar: Hindari Pelanggaran dan Tingkatkan Militansi Prajurit Korps Marinir

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, SEKILASINDO. COM-Untuk menghindari prajurit korps marinir terlibat pelangaran Korps Marinir menggelar Safari Pers Korps Marinir tahun 2019 di Gedung Graha Marinir Markas Komando Korps Marinir, Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang-Jakarta Pusat. Kamis, (11/07/2019).

Acara ini bertujuan agar para prajurit Detasemen Markas (Denma) Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) dan Pangkalan Marinir Jakarta (Lanmar Jakarta) serta Pegawai Negeri Sipil dapat mengetahui informasi yang berkembang dan segala permasalahan yang ada di satuan-satuan.

Click Here

Dalam Acara ini Aspers Dankormar Kolonel Mar I Made Sukada menyampaikan perkembangan Organisai Korps Marinir yang saat ini sudah berkembang dengan terbentuknya Pasmar-3 Sorong agar para satuan-satuan membina prajuritnya supaya pembinaan karier dan pembinaan kesejahteraan prajurit berjalan dengan terarah.

Selanjutnya Kadiskum Kormar Kolonel Laut Hadi Pangestu S.H. dan Kadisprov Kormar Kolonel Mar Aris Budiandi juga menyampaikan masalah penegakan hukum prajurit salah satu bentuk binpers supaya para prjaurit kedepan tidak ada yang terlibat atau bermain-main dengan Narkoba, Asusila dan KBT karena bisa merugikan diri sendiri maupun satuan.

Dilanjutkan dengan Kadiskes Kormar Kolonel Laut (K) dr Ariyo Sakso Bintoro Sp.u menyampikan Pola Hidup Sehat, Pola Makan dan Olaharaga yang teratur serta Urikes Rutin agar para prajurit dapat melaksanakan kedinasan sehari-hari dengan sehat.

Kepala Staf Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto juga menambahkan apa-apa yang sudah disampaikan supaya para prajurit memahami dan selalu mengikuti aturan yang sudah disampaikan. “Laksanakan pola hidup sehat dan jauhi pelangaran-pelangaran yang akan merugikan diri sendiri maupun satuan, tingkatkan profesionalisme dan Militansi prjurit sebagai prjurit petarung Korps Marinir serta selalu bersyukur atas segala nikmat dan anugrah yang Allah SWT berikan”. Tegas Kas Kormar. (Mj)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d