oleh

Jumat Bersih, Kapolres Jeneponto: Mari Bersama Menjaga Kebersihan Lingkungan Taman Turatea

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Giat Jumat Bersih kerja bakti Yang dilakukan personil Polres Jeneponto yang dipimpin langsung Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, merupakan wujud Kepolisian terhadap lingkungan di Taman Turatea, Jumat (12/7/2019).

Wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan yang mana lokasinya ini merupakan Ikon Kabupaten Jeneponto yang perlu dipelihara karena merupakan tempat wisata masyarakat sehari-hari.

“Ini merupakan Wujud kepedulian kita terhadap lingkungan, apalagi di lingkungan Taman Turatea ini tidak rapi dan bersih,” kata Kapolres Jeneponto, Akbp Hery Susanto.

Kapolres Jeneponto Akbp Hery Susanto juga berharap kepada eleman masyarakat agar bersama-sama menjaga kepedulian kebersihan kota dengan mengajak seluruh personil membersihkan sekitar taman turatea.

“Setelah Personil melakukan pembersihan nampak taman tidak kumuh lagi karena banyaknya sampah yang berserahkan. Mari Kita bersama-sama memanfaatkan dan meramaikan Ikon Taman Turatea di hari libur agar Kabupaten Jeneponto tidak nampak sepi,” harap Hery susanto.

Turut hadir dalam giat Jumat Bersih, Anggota Bhayangkari Cabang Jeneponto dan Anggota Satpol PP.*(Fir)

 

News Feed