Daerah

Jelang Pembukaan TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai, TNI Bersama Warga Pasang Baliho

×

Jelang Pembukaan TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai, TNI Bersama Warga Pasang Baliho

Sebarkan artikel ini

SINJAI, SEKILASINDO.COM – Jelang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424/Sinjai yang secara resmi akan dibuka Rabu (10/07/2019), Anggota TNI khususnya Kodim 1424/Sinjai beserta masyarakat saling bahu-membahu dalam upaya pemasangan Baliho atau spanduk berukuran 40 X 3 meter di Lapangan Upacara di Lapangan Bola Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Selasa (09/07/2019).

Rencananya, spanduk besar yang mengusung tema “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat ” tersebut akan ditempatkan tepat dibelakang pasukan upacara pada pembukaan TMMD ke-105 yang nantinya akan dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.LLM.

Click Here

Hal itu disampaikan oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 1424/Sinjai saat dilokasi Upacara, menurutnya, posisi tersebut merupakan central yang akan menjadi pusat perhatian.

“Menjelang dimulainya Upacara, seluruh peserta upacara dan tamu undangan yang hadir akan menujukan matanya ke spanduk tersebut, untuk itu kita harus mencari penempatan yang betul-betul bisa dikonsumsi orang banyak,” katanya.

“Warga begitu antusias, sehingga dapat kita lihat mereka turut berpartisipasi dalam membantu kesiapan di sekitar Lokasi Upacara, khususnya dalam pemasangan Baliho yang sangat menguras tenaga ini,” tambah Pasi Ter melanjutkan.

Penulis: Nursaeni

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d