oleh

Kuasa Hukum Terima Permohonan Maaf Sales Tunas Toyota Serang

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM- Kuasa Hukum dari konsumen Tunas Toyota Serang di datangi oleh sales dalam rangka permohanan maaf di antara Konsumen dan sales. Dipertemuan itu, kedua belah pihak  saling memaafkan. Senin (8/7/2019).

Kuasa Hukum Konsumen, Samsul Bahri SH, menyampaikan bahwa kedatangan Sales tersebut untuk menjelaskan alasan, kenapa konsumen  yang bernama Agus mengalami kecewa, apaka hal itu di sebabkan oleh pihak sales.

Namun setelah mendapat keterangan kata Samsul Bahri SH hal itu hanya miskomunikasi saja.

Dia juga menjelaskan, permasalahan keduanya sudah tidak harus di perpanjang lantaran sudah saling memaafkan. ” Saya kira hal ini hanya miskomunikasi saja,” Kata Samsul Bahri SH di ruang kerjanya.

Di tempat yang sama , Robi Jamjay yang merupakan Sales Tunas Toyota Serang, tidak menampik atas lemah kinerjanya, namun dia juga menjelaskan hal itu di lakukan bukan di sengaja atau ada unsur apapun, terlebih dia ada perencanaan yang kurang baik.

“Intinya saya ucapkan permohanan maaf terhadap Agus selaku Konsumen yang merasa di kecewakan oleh saya, dan Alhamdulillah kita kedua nya sudah saling memaafkan,” Ucapnya seraya menambahkan dirinya tak akan mengulangi hal itu.***(Hadi).

News Feed