Daerah

Agustus Mendatang, Deklarasi GoWa MO Bakal Digelar di Baruga Karaeng Pattingalloang

×

Agustus Mendatang, Deklarasi GoWa MO Bakal Digelar di Baruga Karaeng Pattingalloang

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Pembina Group Wartawan Media Online (GoWa-MO), Asdar bergerak cepat menindaklanjuti hasil pertemuan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah beberapa waktu lalu terkait dengan deklarasi Gowa-MO.

Alhasil pertemuan ini langsung disambut baik oleh Raizan dan Salman terkait deklarasi Gowa-MO yang jadwalnya akan digelar 3 Agustus 2019 mendatang di Baruga Gedung Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan.

Click Here

Hal ini dibenarkan Sekprov Sulsel, Dr Abdul Hayat saat ditemui di ruang kerjanya hari ini. “Benar deklarasi Gowa-Mo akan dilaksanakan pada awal bulan depan,” ucapnya dihadapan Kadis Kesehatan Sulsel, Selasa (9/7/2019).

Sementara itu Kesbangpol Pemprov Sulsel, Asmanto Baso Lewa menyambut baik deklarasi Gowa-MO yang dijadwalkan digelar awal Agustus mendatang.

“Okey, kami siap dukung deklarasi Gowa-Mo bulan (Agustus) depan. Apalagi didukung oleh Gubernur Sulsel,” tandasnya.

Asmanto juga menyarankan agar secepat mungkin membuat surat penyampaian deklarasi.

“Secepatnya Gowa-MO agar bisa membuat surat untuk deklarasi dan juga timnya harus bisa mensukseskan kegiatan ini,” harapnya.

Di tempat terpisah Ketua umum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf, mengatakan ucapan terima kasih banyak atas respon baik dari pemerintah provinsi untuk deklarasi Gowa-MO

“Kami sangat berterima kasih kepada Gubernur NA, SetProp, KesbangPol dan KabiroHumas serta OPD Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas dukungan dan responnya Jelang Deklarasi GoWa-MO,” ucapnya. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d