Daerah

Kuota Pendaftar Summer Camp Membludak, 4 Jam Capai 1773 orang

×

Kuota Pendaftar Summer Camp Membludak, 4 Jam Capai 1773 orang

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM- Antusiasme masyarakat terhadap event Beautiful Malino 2019 sangat tinggi, terbukti dengan membludaknya pendaftar summer camp yang dibuka hari ini sejak 08:30 Wita hingga 12:30 atau empat jam melalui website link pemdaftaran bit.ly/summercampBM2019 telah memenuhi kuota yang disediakan panitia, yakni 1773 orang atau 559 tenda. Hal itu diungkapkan Panitia Penanggungjawab Summer Camp, Syamsu Alfareezy (Rere), saat dihubungi via whatsapp, Senin (8/7/2019)

“Kita buka sejak pagi tadi, tapi baru beberapa jam dibuka kuota sudah full bahkan lebih, sehingga langsung tutup di jam 12.30 siang. Ini salah satu bukti masyarakat sangat antusias terhadap kegiatan Pemkab Gowa ini,” ungkapnya.

Click Here

Dikatakan Rere, pendaftar summer camp akan mulai memasuki arena kegiatan di Lapangan Tembak Secata Rindam, Sabtu (13/7) pukul 08:00 pagi. Selain itu, para peserta juga akan mengikuti bincang budaya, menyeduh kopi, lapak kuliner tradisional, talkshow Gowa bersih, permainan rakyat, dan bisa menyaksikan langsung musik art and fest yang dihibur oleh penyanyi dan band papan atas indonesia.

Sekadar diketahui event Beautiful Malino 2019 memasuki tahun ketiga yang akan berlangsung 12-14 Juli mendatang, dengan serangkaian kegiatan dan lomba seperti pameran pembangunan Pemkab Gowa, trail adeventure, lomba foti, Vlog dan Video, parade bunga, mountain bike international, lari lintas alam, dan music art and fest yang dimeriahkan oleh Band Gigi, Andmesh Kamaleng, Jad n Sugy, Natinson, Kapal Udara, dan Senjanada. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d