oleh

Rawa Apel PT. Pandjiwaringin di Padati Pemancing

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Pemancing lokal maupun luar daerah memadati Rawa Apel di kawasan milik PT. Pandjiwaringin yang terletak di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Lebak Banten, hal ini dikarenakan diadakannya lomba memancing inisiatif direktur PT. Pandjiwaringin. Lomba memancing dengan hadiah utama Sepeda Motor, Doorprize hingga undian pendaftar untuk mendapatkan tiket umroh inipun disambut oleh ratusan pemancing yang memenuhi kawasan tersebut.

Wawan Hermawan, direktur PT. Pandjiwaringin menuturkan kegiatan lomba memancing tersebut diadakan mendadak dan atas inisiatif dirinya sendiri. “Ini diadakan mendadak dan atas inisiatif saya pribadi karena saya sendiri suka memancing,” ujarnya.

Sedangkan untuk sistem lomba, Wawan menyampaikan tergantung berat ikan. “Kita open pendaftar, ada sekitar 213 pendaftar dan ada juga bahkan dari Tangerang dan Jakarta, untuk pemenang kita ambil dari ikan yang terberat,” terangnya.

Dirinya juga menambahkan, kegiatan lomba mancing tersebut diadakan setiap tahun. “Kita biasa adakan kegiatan ini tiap tahun, biasanya di Agustus tapi kita majukan karena kemarau dikhawatirkan air menyusut,” pungkasnya.

Pantauan wartawan, menariknya selain hadiah kegiatan ini juga tiap beberapa menit diadakan doorprize yang dapat diikuti baik pemancing maupun penonton. Panitia dalam hal ini Wawan mengundi spontan dan tanpa rencana seperti siapa yang punya no Hp dengan 666, payung warna kuning, nama KTP sesuai namanya (Wawan) dan lain sebagainya langsung mendapatkan uang Rp 150.000 dengan membawa bukti kepada panitia. (BOECEX)