Daerah

Ajenrem 045/ Gaya Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD

×

Ajenrem 045/ Gaya Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD

Sebarkan artikel ini

PANGKAL PINANG, SEKILASINDO.COM –Ajudan Jenderal Korem (Ajenrem) 045/ Gaya melaksanakan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AD, baik Perwira, Bintara maupun Tamtama tahun 2019, di alun -alun Kota Pangkal Pianang Provinsi Kepulauan Babel, Minggu (07/07/2019).

Kegiatan sosialisasi penerimaan prajurit ini dilaksanakan disaat hari libur, masyarakat sekitar Pangkal Pinang sedang melaksanakan olahraga di alun-alun, sehingga  banyak masyarakat yang tertarik untuk mengetahui sosialisasi tersebut.

Click Here

Kepala Ajenrem 045/Gaya Mayor Caj Ade Reza mengatakan, penerimaan prajurit yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2019 ini antara lain untuk Perwira, baik melalui jalur Akademi Militer, Sepa PK dan PSDP Penerbang. Untuk Bintara melalui Secaba PK Reguler.

Seluruh informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Kodim-Kodim terdekat maupun langsung ke Ajenrem 045/Gaya.

Kaajenrem menyampaikan, kegiatan sosialisasi dalam rangka kampanye penerimaan prajurit agar informasi ini dapat diterima oleh masyarakat, sehingga setiap masyarakat yang memiliki anak atau siapapun yang hendak mendaftar menjadi seorang prajurit mengetahuinya.

“Dengan mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas, para putra dan putri yang ingin mengabdi menjadi prajurit TNI lebih siap,” ungkapnya.

“Dalam penerimaan prajurit ini, kita mengharapkan akan lahir prajurit-prajurit berkualitas dari daerah Bangka Belitung yang berkompeten. Ingat, untuk mendaftar menjadi prajurit itu gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun,”tutur Mayor Caj Ade Reza. (Penrem 045/ Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d