Daerah

Kunjungan JPKPemerintah Provinsi Banten ke Istana

×

Kunjungan JPKPemerintah Provinsi Banten ke Istana

Sebarkan artikel ini
Foto bersama DR. Mochtar Ali Ngabalin di kantor staf presiden

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah (JPKP) Provinsi Banten berkunjung ke istana tepatnya di Kantor Staf Presiden pada Jum’at (05/07/2019). Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta menyampaikan aspirasi-aspirasi dari hasil temuan di lapangan.

Kedatangan JPKPemerintah Provinsi Banten disambut dan diterima langsung oleh DR. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden) dan langsung berdiskusi di ruangannya.

Click Here

Bahrul Ulum, Ketua DPW Provinsi Banten JPKPemerintah Provinsi Banten mengatakan, bahwa kedepan agenda ini akan menjadi agenda rutinitas agar apa yang menjadi temuan di lapangan bisa langsung tersampaikan ke pihak istana.

“Insyaallah ini akan menjadi agenda rutin kita, dan momen seperti inilah sangat tepat untuk menyampaikan aspirasi aspirasi sehingga bisa menjadi bahan masukan masukan bagi pemerintah,kata Bahrul Ulum.

Ikut pula, Usep Setiana, Ketua DPD Lebak JPKPemerintah beserta jajaran pengurus dan pembina.

“Saya merasa senang karena kedatangan kami bisa di terima oleh salah satu staf presiden yaitu Bang DR. Ali Mochtar Ngabalin dan kita bisa duduk bersama sambil berdiskusi,” ucap Usep.

Foto : suasana saat penyampaian aspirasi JPKPemerintah kepada DR. Mochtar Ali Ngabalin

“Karena saya orang lebak, tentunya saya menyampaikan kondisi Lebak saat ini dan terutama lebak selatan dan semoga aspirasi kami bisa terwujud,” harapnya.

Sementara itu, DR Ali Mochtar Ngabalin, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, sebagai penerima kunjungan JPKPemerintah Provinsi Banten, mengaku sangat senang dan mengapresiasi atas apa yang disampaikan oleh JPKPemerintah Provinsi Banten.

“Saya ucapkan terima kasih atas nama pimpinan kantor staf presiden. Dan hari ini telah menerima temen-temen dari JPKPemerintah Provinsi Banten,” ucapnya.

“Saya sudah minta untuk nanti bikinkan sejumlah data-data dari hasil survey, pantauan dan sedapat mungkin hasil investigasinya dibuat dengan baik kemudian disampaikan kepada saya dan kemudian untuk disampaikan ke pimpinan KSP,” tambahnya.

Dirinya berharap agar semua permohonan dan aspirasi yang disampaikan oleh JPKPemerintah Provinsi Banten bisa diperjuangkan.

“Mana tau semua permohonan atau pengajuan yang disampaikan temen temen bisa kita perjuangan untuk kepentingan masyarakat khususnya yang ada di Lebak selatan dan beberapa kecamatan yang ada di lebak,” pungkasnya.

Dari pantauan wartawan Sekilas Indonesia berjumlah sekitar 10 orang yang terdiri dari Ketua dan pengurus JPKPemerintah Provinsi berdiskusi langsung di ruang kerja Ali Mochtar Ngabalin (Tenaga Ahli Utama KSP) dan berjalan dengan penuh serius dan sesekali diiringi canda tawa dan diakhiri dengan foto bersama.
**(Usep)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d