oleh

Rapat Pemberangkatan CJH, Sabhara Polres Matra Sampaikan Pengawalan

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – Kemenag Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) gelar rapat pemantapan tentang pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CHJ) untuk kloter 10, Kamis (4/7/2019).

Kepala Tata Usaha (KTU) Kemenag, Nurdin Samad mengungkapkan, bahwa untuk CJH yang berangkat di wilayah Pasangkayu sebanyak 175 orang dan itu terbagi 2 gelombang.

“Gelombang pertama akan diberangkatkan 11 juli 2019 sebanyak 155 orang dengan menumpangi 5 kendaraan Bus Khatulistiwa, 1 unit Bus Pemkab Pasangkayu, sedangkan 1 mobil truk untuk mengangkut barang CJH. Sementara, 20 orang lainnya diberangkatkan pada minggu 28 juli tahun ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Sabhara AKP Sukaryono menyampaikan, bahwa pada dasarnya pihak kepolisian dalam hal ini Polres Mamuju Utara (Matra) bersama dengan Kodim 1427 Pasangkayu siap melaksanakan pengamanan.

“11 orang personil Sat Sabhara Polres Matra dan Kodim 1427 akan mengawal perjalanan CJH Pasangkayu yang berangkat pada 11 juli,” ucapnya diaula Kemenag.

Diketahui, turut hadir dalam rapat pemantapan pemberangkatan CJH yakni Dandim 1427 Pasangkayu diwakili Pasi Ops Kapten Inf.Hasan, Kasat Shabara mewakili Kapolres Matra, Kabid Kasi Sarpras Sudirman S.Sos, Kabid Transtib Ade Yusuf S.Sos, Kasi pelayanan kesehatan Rosmawati, Kasi Bimas Islam Darwis dan para undangan lainnya.

Penulis: Roy Mustari

 

News Feed