oleh

Persiapan Munas Nasional Ke-2, LEPPAMI Babel Gelar Jumpa Pers

PANGKALPINANG, SEKILASINDO. COM-Lembaga Pariwisata Pecinta Alam Mahasiswa Islam (LEPPAMI) Cabang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta seluruh pengurus se -Indonesia malam ini menggelar Jumpa Pers bersama Awak Media di Rumah Atok Kulup Kawasan Perumahan Citraland, Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka menyambut persiapan Munas Ke Dua, Kamis (04/07/2019), pukul.20.00 Wib.

Anwar Hadi, selaku koordinator SC (steering Comitte) musyawarah Nasional ll lembaga pariwisata dan pencinta alam mahasiswa Islam ( LEPPAMI),kepada Awak Media mengatakan bahwa Leppami ini merupakan lembaga pengembangan profesi (LPP) yang ada di HMI. Kemudian di sahkan ketika kongres HMI di Pekanbaru pada tahun 2015 yang lalu,”Terang Anwar Hadi.

Pada kesempatan kali ini sedikit penjelasan mengenai leppami Untuk munas ke-ll ini, namun Alhamdulillah Leppami cabang bangka Belitung di tunjuk sebagai tuan rumah untuk munas sendiri yang akan di laksanakan pada tanggal 20-23 Agustus 2019 di desa burong mandi kecamatan damar kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,”Sambung Anwar Hadi.

Lanjutnya, saya sendiri yang selaku mewakili panitia acara tersebut turut mengundang para kader, anggota yang tergabung dalam LEPPAMI cabang Bangka Belitung untuk dapat menghadiri jumpa pers panitia nasional dengan media di babel ini,”Jelas Anwar Hadi. (Acp /Budi)

News Feed