Daerah

Jadi Tuan Rumah Munas ke II LEPPAMI, HMI Cabang Bangka Belitung Kunjungi Polda Babel

×

Jadi Tuan Rumah Munas ke II LEPPAMI, HMI Cabang Bangka Belitung Kunjungi Polda Babel

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Kapolda Babel Brigjen Pol. Drs. Istiono dengan rombongan Direktur Eksekutif Leppami PB HMI dan Pengurus HMI Cabang Bangka Belitung.

PANGKAL PINANG, SEKILASINDO.COM – Lembaga Pariwisata dan Pencinta Alam Mahasiswa Islam (LEPPAMI) Cabang Bangka Belitung dipercayakan sebagai tuan rumah yang akan dilaksanakan di Pantai Burung Mandi Belitung Timur tanggal 20-23 Agustus 2019 yang akan datang.

Pengurus Leppami Babel menyambangi Polda Babel dalam rangka membicarakan kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Direktur Eksekutif Bakornas LEPPAMI PB HMI Icwan Abdillah, Ketua Pelaksana Munas Rizki, Steering Comitte Setyo Nugroho, Ketua Umum HMI Cabang Bangka Belitung Suriadi, Direktur LEPPAMI HMI Cabang Bangka Belitung Hasinah B Supian, dan pengurus HMI Cabang Bangka Belitung.

Click Here

Dalam kesempatan ini Sekretaris Umum HMI Cabang Bangka Belitung Redi Juniyadi Mengatakan bahwa kami mengunjungi Polda Bangka Belitung dalam rangka menyampaikan pemberitahuan untuk pengamanan acara Munas II Leppami di Pantai Burung Mandi Belitung Timur,” ujarnya.

“Ya, kami minta bantuan pengamanan ke Polda Babel tadi siang bersama Direktur Eksekutif Leppami PB HMI diacara Munas nanti, dan kami mengharapkan kegiatan nasional ini tanggal 20-23 Agustus 2019 nanti juga bisa berjalan dengan lancar dan sukses tentunya,”kata redi usai mengunjungi Polda Babel ini.(Yamin/Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d