Daerah

Kodim 1424 Sinjai Berbenah Bersama Warga Menjelang Pembukaan TMMD

×

Kodim 1424 Sinjai Berbenah Bersama Warga Menjelang Pembukaan TMMD

Sebarkan artikel ini


SINJAI, SEKILASINDO.COM- Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S. Ag., M. Tr (Han) menerjunkan Prajuritnya di lapangan sepak bola Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo Kab. Sinjai untuk melaksanakan karya bakti membersihkan lapangan dan jalanan yang akan dipergunakan sebagai lokasi pembukaan TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim 1424/Sinjai pada tanggal 10 Juli 2019  mendatang.

Kegiatan pembersihan tersebut juga dibantu puluhan warga masyarakat Desa Tompobulu. Mereka berbaur dan bergotong-royong membersihkan rumput lapangan dan membakar sampah.

Click Here

Sejumlah persiapan terus dilakukan Kodim  1424/Sinjai bersama warga menjelang upacara pembukaan TMMD ke-105, Selasa (2/7/2019).

Danramil 1424-01/Sinjai Utara, Kapten Inf. Muh Bakri H, yang membawahi Kec. Bulupoddo menjelaskan,  “jelang pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai, pihaknya membagi sejumlah prajurit di sejumlah titik”.

Lanjut ia menjelaskan, “Sebagian bersama warga pembersihan lapangan tempat pembukaan Upacara TMMD ke 105 dikerahkan untuk bersih-bersih lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan”.

Nampak sejak pagi puluhan prajurit bersama masyarakat tengah bersih-bersih lapangan,   mengumpulkan sampah kemudian membakarnya. Kebersamaan masyarakat dan anggota prajurit benar-benar terlihat.

“Kehadiran TMMD di wilayah Tompobulu  Kecamatan Bulupoddo mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Seluruh penduduk senang dan bangga, sehingga apa yang kita kerjakan, mereka dengan senang hati melibatkan diri,” tandas Kapten Kapten Inf Muh Bakri H.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d