oleh

Hadiri Halal Bihalal di Desa Kondongia, Rajiun merasa Tersanjung

MUNA, SEKILASINDO.COM – Bupati Muna Barat (Mubar), La Ode M. Rajiun Tumada untuk kesekian kalinya mendapatkan undangan dan menghadiri kegiatan Halal Bihalal masyarakat Kabupaten Muna.

Pada hari ini, Rajiun Tumada menghadiri kegiatan Halal Bihalal di Desa Kondongia, Kec. Lohia Kabupaten Muna, di kediaman bapak La Rono. Rajiun didampingi oleh wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani, dan sekda Mubar, Husein Tali. Minggu (30/06/2019).

Pada kesempatan tersebut, Drs. La Ode Aho mewakili tuan rumah menyampaikan rasa terima kasih atas hadirnya Rajiun pada acara halal bihalal tersebut.

“Kami ucapakan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Mubar yang telah hadir dalam acara ini. Kami juga berharap dengan kunjungan beliau ini jangan disalah tanggapi, beliau hadir tidak bertujuan lain selain dari memupuk tali silaturahmi sesama umat muslim,” ungkap La Ode Aho.

Pada kesempatan itu pula Rajiun menyampaikan beberapa hal yakni rasa tersanjungnya atas antusias masyarakat Desa kondongia dalam acara ini.

“Saya merasa tersanjung dengan antusias warga yang telah menerima kami disini secara ramah dan baik, Daerah ini tidak asing bagi saya karena desa ini tempat saya juga sebelum menjadi Bupati Mubar. Perlu diketahui bahwa Muna dan Mubar adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, jadi kita ini saudara yang tidak ada perbedaan sedikitpun. Karena warga Mubar pasti mempunyai saudara yang tinggal di Muna, begitupun sebaliknya,” kata Rajiun.

Panglima besar BSB Sultra ini juga sempat menyinggung terkait dengan beberapa issu yang menganggap dirinya sebagai pemimpin diktator.

“Jadi saya itu bukan otoriter, tapi saya tegas kepada unsur OPD yang tidak bekerja memberikan kontribusi untuk kepentingan masyarakat,” pungkas Rajiun.

Laporan: Ded

News Feed