DaerahEkBis

Wujud P22, Bupati Takalar Serahkan Bantuan Kepada Petani Desa Parasangang Beru

×

Wujud P22, Bupati Takalar Serahkan Bantuan Kepada Petani Desa Parasangang Beru

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Untuk meningkatkan kemampuan, pendapatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat petani dalam melakukan usaha pertanian, Pemerintah Kabupaten Takalar menyerahkan bantuan Alat pertanian (Alsintan) berupa Pompa Air dan Hand Prayer.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Takalar H Syamsari S. Pt, MM, didampingi Kades Pa’rasangang Camat, anggota Danramil, pihak polsek dan pihak Pertanian Galesong, bertempat di Desa Parasangang Beru Kec. Galesong Takalar, Senin (24/06/2019).

Click Here

Bupati Takalar menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini bersumber dari Dana APBDes dan dana Anggaran Kabupaten yang selalu di sinergikan. Sinergi pendanaan ini gunanya untuk mempercepat penyerapan bantuan yang dibutuhkan petani dan bagian dari Program P22.

“Kita mengajak kepada para penerima bantuan untuk mensyukuri bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya juga dapat meringankan beban petani, Bantuan tersebut merupakan salah satu nikmat dari Allah yang telah dikaruniakan kepada kita,” Urai H. Syamsari.

H Syamsari menambahkan, salah satu langkah yang tepat antara lain, dengan memanfaatkan bantuan tersebut untuk meningkatkan pendapatan keluarga, dan kesejahteraan utamanya para petani.

“Program P22 telah kita realisasikan, meskipun saat ini belum sepenuhnya tercapai, namun kami yakin bahwa Sinergitas antara Anggaran yang bersumber dari APBD dan APBDes maka P22 dapat kita wujudkan segera,” Tambahnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d