DaerahNasional

Ketua DPRD Babel Sarankan Ke Gubernur Segera Lakukan Mutasi

×

Ketua DPRD Babel Sarankan Ke Gubernur Segera Lakukan Mutasi

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG, SEKILASINDO. COM — Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya, memberikan saran kepada Gubernur Babel, Erzaldi Rosman untuk segera melakukan mutasi pejabat.

Perlunya mutasi, dikatakan Didit agar visi misi Gubernur dapat berjalan lebih maksimal, Jum’at (21/06/2019)

Click Here

Informasi yang dihimpun oleh Awak Media di Gedung DPRD Babel, Didit Srigusjaya selaku Ketua DPRD Babel, mengatakan kepada Gubernur Babel, Erzaldi Rosman terkait mutasi pejabat di lingkungannya hingga saat ini belum juga melakukannya.

“Saya tak tahu alasan pak Gubernur ini, apa masih sayang, apakah takut, saya enggak tahu lah ya. Yang jelas sudah saya sampaikan kepada bapak Gubenur bahwa sudah saatnya melakukan perombakan jika visi misi ingin lebih baik ke depan,” kata Didit usai konferensi pers di DPRD Babel, Jumat (21/06/2019).

Diketahui, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, memberi apresiasi kepada Pemprov Babel yang berhasil mempertahankan opini WTP dari BPK meski dengan sejumlah catatan;”Ucapnya.

Didit Srigusjaya, dalam hal ini berpendapat bahwa catatan yang disampaikan tersebut harus menjadi motivasi mengingat ada keinginan Gubernur Babel Erzaldi Rosman jika meraih WTP tahun depan bersih tanpa catatan. Ia pun mengaku senang dengan kritikan yang disampaikan kepala BPK Babel,” Terang Didit Srigusjaya.

Saya berharap nantinya, masukan maupun saran ini agar kita jangan sampai terlena, jangan sampai mentang-mentang WTP kita terlena, merebut ini mudah, mempertahankan ini yang sulit,” Tegas Didit Srigusjaya. (Budi M)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d