EkBisHot NewsHuKrim

Akibat Jalan Licin, Terjadi Laka Tunggal, Warga Sesalkan Truk Pengangkut Pasir Basah

×

Akibat Jalan Licin, Terjadi Laka Tunggal, Warga Sesalkan Truk Pengangkut Pasir Basah

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM — Jalan licin akibat banyak truk pengangkut Pasir basah kembali menelan korban jiwa, kali ini kejadian naas dialami pengendara motor terguling di jalan raya Leuwidamar tepatnya di daerah Kecamatan Cimarga tidak jauh dari lokasi pertambangan pasir putih.

Hasil penelusuran Sekilasi Indonesia.Com, dari pengakuan warga, sebelumnya sudah ada peringatan truk-truk pengangkut dilarang membawa pasir putih dalam keadaan basah.

Click Here
Foto, Jalan Licin akibat truk pengangkut pasir putih juga telah menelan korban jiwa

“Pagi tadi sudah ada dua pengendara motor yang jadi korban di depan rumah saya ini, penyebabnya karena banyak truk-truk pengangkut membawa pasir putih basah sehingga membuat jalan menjadi licin,” Ujar IIM Kepada sekilas Indonesia, Selasa (25/06/2019).

Lanjut kata IIM, andai saja pemerintah setempat melarang adanya angkutan pasir basah, mungkin tidak akan terjadi korban.

“Entah pemerintahnya yang kurang tegas atau mungkin juga pihak penambang atau sopir truk yang nakal, namun sebagai warga disini, saya berharap pihak pemerintah maupun penambang dapat mengerti agar tidak adalagi korban jiwa,” Harapnya.

Sampai berita ini di turunkan belum ada konfirmasi dari pihak Penambang yang bersangkutan.**(Jamal).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d