Nasional

Sambut Hut Bhayangkara Ke-73, Polres Jakbar Gelar Anjangsana Ke FKUB Jakarta Barat

×

Sambut Hut Bhayangkara Ke-73, Polres Jakbar Gelar Anjangsana Ke FKUB Jakarta Barat

Sebarkan artikel ini

JAKBAR, SEKILASINDO. COM — Kepolisian Resort (Polres) Metro Jakarta Barat menggelar anjangsana dan silaturahmi kepada Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Jakarta Barat di Ruang Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ), Gedung Walikota Administrasi Jakarta Barat, Senin (24/06/19).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo SH dengan didampingi Wakasat Binmas Kompol Purnomo bertujuan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke-73.

Click Here

Kasat Binmas AKBP Aslan menyatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun kemitraan antar Polri dan masyarakat khususnya di Jakarta Barat.

“Kami mengajak seluruh masyarakat bahu membahu dengan kami (Polri) untuk secara sinergi menjaga keamanan, serta jauhi miras dan narkoba,” himbau Kasat Binmas.

Di samping itu pula, kata Aslan, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73, kami melaksanakan Silaturahmi atau Anjangsana, agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dan dicintai rakyat.

“Dukungan dari masyarakat sangat besar demi kemajuan bangsa dan negara untuk persatuan dan kesatuan NKRI,” katanya.( Ash)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d