Daerah

Jelang Musda XIV DPD KNPI Kabupaten Takalar, PC. PMII Takalar Konsolidasi

×

Jelang Musda XIV DPD KNPI Kabupaten Takalar, PC. PMII Takalar Konsolidasi

Sebarkan artikel ini
PC.PMII Takalar Konsolidasi Untuk mempersiapkan Musda ke XIV DPD-KNPI Kabupaten Takalar.

TAKALAR, SEKILASINDO. COM- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Kabupaten Takalar Masa Khidmat 2018 – 2019 melaksanakan konsolidasi untuk mempersiapkan Musyawarah Daerah ke XIV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini dilaksankan untuk membahas mengenai keterlibatan PC. PMII Takalar dalam memilih Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Takalar yang nantinya akan digelar pada tanggal 26 – 27 juni 2019 mendatang, di Hotel Pantai Wisata Topejawa Takalar.

Click Here

Ketua PC. PMII Takalar Sabaruddin, menyampaikan bahwa PC. PMII Takalar memberikan kesempatan kepada semua Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Takalar yang memiliki potensi untuk ikut bertarung di Musda XIV DPD KNPI Kabupaten Takalar, Ucap Sabaruddin, minggu (23/6/2019).

Tentunya PC. PMII Takalar mengharapkan kepada Ketua DPD KNPI Kabupaten Takalar yang nantinya akan terpilih pada Musda mendatang, mampu meningkatkan eksistensi dan peran pemuda pemudi Kabupaten Takalar dalam membangun Takalar berkemajuan, harap Sabaruddin. (Rls)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d