Daerah

Safari Jumat, Kapt Inf Tri Sakti Tunaikan Shalat Jumat di Masjid Anni’mah

×

Safari Jumat, Kapt Inf Tri Sakti Tunaikan Shalat Jumat di Masjid Anni’mah

Sebarkan artikel ini

SURAKARTA, SEKILASINDO.COM – Danramil 03 Serengan Kodim 0735, Kapt Inf Tri Sakti bersama Babinsa melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Cokro Soekarno Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Surakarta, Jumat (21/6/2019).

Sebagai Imam dalam shalat, Ust. Arief, dan Muadzin, Ridwan, serta diikuti sekitar 500 jamaah masjid.

Click Here

Tujuan Safari Sholat Jum`at ini selain untuk beribadah kepada Allah SWT juga untuk menjalin silaturahmi, dengan tokoh agama, yang ada di wilayah kelurahan Joyotakan, agar terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Inti penyampaian dalam khotbah selaku Khotib berpesan kepada jamaah dan terutama kepada Khotib sendiri untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa dengan jalan usaha yang bersungguh sungguh yaitu usaha sungguh sungguh untuk menjalankan segala perintah Allah SWT dan usaha sungguh-sungguh menjahui segala laranganNYA.

“Dalam bulan Syawal ini banyak orang yang masih berpuasa syawal selama 6 hari. Dan bagi yang belum berpuasa masih ada waktu 14 hari lagi semoga banyak yang akan melakukan puasa sunah syawal ada keutamaan perilaku dan perbuatan di bulan syawal diantaranya menjaga silahturahmi karena silahturahmi sebagai perekat umat muslim, penuh kasih sayang, saling bermaaf maafan dan memaafkan,” pesannya.

Sumber:
(Agus Kemplu Pendim Solo)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d