oleh

Pasca Pemilu, Forum Awas Takalar Rekrutmen Anggota Baru

TAKALAR, SEKILASINDO. COM – Forum Aliansi Masyarakat Kawal Demokrasi (AWAS) Kabupaten Takalar kembali memperkuat kepengurusan dengan melaksanakan rekrutmen anggota baru bagi Forum Awas Pelajar Kabupaten Takalar, di Kantor Bawaslu Kabupaten Takalar, Kamis (20/06/2019).

Forum Awas merupakan mitra binaan Bawaslu Kabupaten Takalar dalam berpartisipasi aktif pada setiap momentum demokrasi Kabupaten Takalar yang akan dimplementasikan kepada masyarakat dalam mewujudkan proses demokrasi yang lebih baik lagi.

Perekrutan anggota baru dengan wawancara langsung untuk mengetahui kualitas pemahaman dan pengalaman organisasi calon anggota baru forum Awas Pelajar.

“ Perekrutan dengan mekanisme pengisian formulir online, wawancara secara langsung, dan pengumuman dilakukan sebagai wujud mengetahui sejauh mana pemahaman dan pengalaman organisasi bagi calon anggota baru,”Ungkap Ketua Umum Forum Awas Pelajar, Fadhel.

Jumlah peserta yang mengikuti wawancara sebanyak 17 siswa berasal dari perwakilan berbagai SMA/SMK/MA se-Kabupaten Takalar, tambah Fadhel.

Sekretaris Umum Forum Awas Kabupaten Takalar, Akhmad Kudri dalam sambutannya mengatakan rasa syukur dan bangga atas antusias Forum Awas Pelajar untuk bersama-sama meningkatkan Forum Awas yakni perekrutan anggota baru sebagai langkah berkelanjutan dalam berperan aktif mengawal demokrasi di Kabupaten Takalar, Jelas Kudri dalam sambutannya.

Pimpinan sekaligus Koordinator Divisi PHL Bawaslu Kabupaten Takalar, Nellyati mengapresiasi perekrutan Forum Awas dan mendukung segala aktivitas dalam pendewasaan berdemokrasi dalam meningkatkan partisipasi aktif pada pesta demokrasi Kabupaten Takalar, tutupnya.

Sumber : (Bawaslu Takalar)

News Feed