DaerahEkBisInternasional

Pertama di Takalar Pesta Komunitas digelar  dan diikuti 45 Komunitas

×

Pertama di Takalar Pesta Komunitas digelar  dan diikuti 45 Komunitas

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Dinas Pariwisata menggelar Pesta Komunitas Takalar, acara ini berlangsung tanggal 15-16 Februari 2019.

Pesta Komunitas ini digelar di Tribun Lapangan M Daeng Sibali, Kel. Kalabbirang, Pattallassang, Kab. Takalar.

Click Here
Suasana, berlangsungnya Pesta Komunitas Takalar di Tribun Makkatang Daeng Sibali, Sabtu-Minggu(15-16).

Acara dibuka oleh Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Takalar Irwanto Natsir Husain dan diikuti 45 komunitas se-Kabupaten Takalar ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara. Ada komunitas literasi, seni-budaya tradisional dan kontemporer, pecinta alam dan masih banyak lagi.

Para peserta dari berbagai komunitas menunjukkan kreatifitasnya masing-masing.

Dimulai dari pawai keliling di hari Jumat (15/2/2019) sampai di acara closing ceremony Sabtu (16/2/2019) yakni menyanyi bersama-sama.

Pesta Komunitas ini adalah yang pertama di Takalar. Acara ini juga adalah cara komunitas-komunitas yang ada di Takalar memeriahkan HUT ke-59 Takalar.

“Ini yang pertama di Takalar. Acara Pesta Komunitas Takalar 2019 adalah cara kami memeriahkan HUT Takalar,” Ujar Kepala Bidang Kebudayaan, Irwanto Natsir. Sabtu siang (16/2/2019).

“Acara ini bertujuan mempererat kerjasama antar-komunitas. Agar komunikasi antar-komunitas semakin luas. Supaya kami tidak hanya di sekretariat masing-masing,” terangnya.

“Acara Pesta Komunitas ini semoga menjadi awal yang baik. Agar komunitas-komunitas tidak tersekat dan bisa saling membantu.” tambahnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d